Assalaamu'alaikum .....


Udah lama yah kita gak bertemu, baru kali ini ane nyempetin diri dan meluangkan waktu buat corat-coret di blog yang udah lama gak keurus .... hehehehe ....

Rasanya lega setelah menjalani ujian selama hampir 1 bulan setengah, fiuhhh .... kebayangkan gimana capeknya??dan yang membuat istimewa ujian kali ini adalah ujian terakhir di kampus, semoga tahun ini ane kelar kuliyah di negeri orang nan jauh ... (klo sempet, ane nitip doa yah temen2 .... hehehehe)


Mungkin kita sudah banyak mengalami perubahan, akan tetapi perubahan-perubahan yang terjadi pada diri kita, tidak menjadikan diri kita berubah dalam artian berubah kearah yang negatif, bukan !!! bahkan sebaliknya !!! kita harus senantiasa terus berubah menuju kebaikan ... (amiin...)

Hmm ...
Sepertinya ane cukupkan dulu kata pembukanya yah .... karna kebetulan sekarang sudah pukul 10:18 malam, waktunya ane bentangkan layar kapal menuju pulau kapuk ... hehehe
jangan panik!!Insya Allah klo ada umur panjang kita sambung cerita lagi lain kali, dan jika ada kesempatan, kita bisa berbagi cerita dimana aja .... huehuehuey

yu ah ...
Semangat !!! dan senyum yang manis !!!!

Tulisan Sejenis:



0 comments:

Kotak Saran