Mah ....



Rindu rasanya hatiku ingin melihat senyumanmu yang manis ....
Terbayang selalu dalam benakku wajahmu yang menawan ....
Masih terngiang rasanya di telingaku kata-katanya yang merdu...
Senang rasanya hatiku, jika terbayang canda dan tawanya ....

aku tau, dibalik senyumnya yang manis... dia menyembunyikan kepahitan...
aku tau, dibalik wajahnya yang menawan... dia menyimpan kepedihan...
aku tau, di balik kata-katanya yang merdu...dia menaruh berjuta harapan...
aku tau, di balik tawanya ..dia menyimpan begitu banyak penderitaan dan airmata...

Mah ...
ananda sangat merindukanmu ....
rindu ingin melihat engkau tertawa riang ....bahkan ananda rindu ingin kau marahi ..
denganmu aku merasa berharga.....
karenamu aku semangat ...
olehmu aku bisa....


aku adalah orang yang paling beruntung di dunia ini, karena memiliki ibu sepertimu...
sedang, engkau adalah orang yang paling rugi, karena memiliki anak sepertiku ....

Do'a mu selalu mengiri langkahku ....
sedang langkahmu, selalu kuiringi dengan kelalaianku..
Harimu selalu di penuhi rasa rindu kepadaku....
sedang hariku, tak sadar bahwa kau selalu mencemaskanku....

Rinduku, takkan pernah sebanding dengan rindumu kepadaku...
Cintaku, takkan pernah bisa menandingin cintamu kepadaku ...

Mah ...
ingin sekali ananda menangis karena merindukanmu ...
Ingin rasanya melihatmu menangis karena kau bangga terhadapku ...
Ingin rasanya ananda selalu di dekatmu ....

Kata-kata mana yang sanggup mengungkapkan rasa cintamu ....
Hadiah sebesar dan semahal apa yang mampu untuk menggantikan kassih sayangmu...

aku selalu ingat ketika kau memarahiku...
namun kau selalu lupa terhadap kesalahnku terhadapmu ...
kau tak pernah suka melihatku menangis, namun ... entah berapa banyak air mata mu menetes karenaku ....
kau selalu cemas melihatku berpeluh, namun entah berapa banyak peluh yang membasahi wajahmu karena ku ....

kau panik, gelisah, sedih ketika melihatku sakit.. namun aku tak pernah tau jika kau merasakan sakit .....
kau selalu menjagaku di saat ku tidur .... tak rela rasanya ada seekor nyamuk pun mendekatiku ....

Mah ...
izinkan aku memelukmu dengan erat ....
izinkan aku menangis di pangkuanmu ...

Ya Robb,...
Panjangkan umurnya, agar aku bisa menatap wajahnya ...
Lindungi dirinya dari kejahatan makhlukmu yang jahat....

Robb..
Hanya Engkau yang bisa membalas budi dan jasanya ...
Masukkan lah ia kepada golongan hamba-hambamu yang Engkau ridho atas meraka...
Dan jadikanlah ia orang yang mencintai-Mu dan Engkau pun mencintainya ...




*saat aku merindukanmu*

Tulisan Sejenis:



2 comments:

  210488.blogspot.com

October 7, 2008 at 9:18 PM

Ibu, kau tak pernah mengeluh untuk kami
Kau selalu melindungi kami, dengan cinta dan kasih sayang mu
Demi kami kau rela korbankan dirimu dan nyawa mu
Ibu, kau rawat kami hingga dewasa
Siang mu tetap jadi pagi
Malam pun kau jadi kan siang
Untuk kami kau tetep semangat.......

Ibu maaf kan anak - anak mu ini
Yang selalu mencercah mu
Membohongi mu, memebantah mu
Ibu apa yang harus kami berikan untuk mu
Mengantikan kasih sayang mu
Mengganti waktumu yang terbuang untuk kami

Ibu kasih sayang mu sungguh luar bisa bagi kami
Pengobananmu tak bisa dibayar dengan apapun
Waktumu untuk kami tak bisa di beli

Ibu doa kami untuk mu
Semoga engkau selalu sehat
Engkau tak bisa di gantikan dengan apapun

Kau segalanya bagi kami
Tanpa engkau hampa dunia ini
Tanpa engkau kami tak ada apa-apanya
Tanpa engkau kami ini kecil

Terima kasih ibu
Untuk kasih sayang mu
Terima kasih ibu
Untuk waktu mu
Terima kasih untuk semuanya

I LoVe You Ummi

  $tr@nGeR

October 7, 2008 at 9:23 PM

wah wah wah .... commentnya mantep banget neh ... makasih ifat ...

Kotak Saran